Use your widget sidebars in the admin Design tab to change this little blurb here. Add the text widget to the Blurb Sidebar!

Cara Mengunduh Lagu Melalui Tubidy Ternyata Sangat Mudah

Posted: March 24th, 2021 | Author: | Filed under: INFORMASI | No Comments »

Cara Mengunduh Lagu Melalui Tubidy Ternyata Sangat Mudah. Kamu termasuk penggemar lagu-lagu hitz? Jika benar, pastinya tidak akan pernah mau ketinggalan update lagu-lagu terbaru bukan? Saat ini memang tersedia banyak platform penyedia pengunduh lagu. Namun kebanyakan masih berbayar sehingga sedikit memberatkan.

Jika gratis pun, proses pendaftarannya cukup rumit sehingga banyak pengguna yang merasa tidak nyaman. Sekarang ini ada aplikasi atau situs pengunduh lagu terbaik bernama Tubidy. Aplikasi ini bisa jadi rekomendasi terbaik bagi Kamu yang suka mengoleksi lagu terbaru dan terfavorit.

Tidak hanya gratis, aplikasi ini pun punya interface yang mudah dipahami. Kamu dijamin tidak akan kesulitan mengaplikasikannya. Penasaran bagaimana cara mengunduh lagu melalui aplikasi tersebut? Simak pembahasan selengkapnya di bawah ini

Download Atau Buka Situs Tubidy

Jika Kamu pengguna smartphone Android, bisa langsung download dulu aplikasinya di Play Store. Setelah diunduh silahkan install seperti biasanya. Namun jika kebetulan ingin menggunakan perangkat PC, silakan kunjungi saja website resmi Tubidy yaitu tubidymp3download.com.

Buka Aplikasi Tubidy

Saat sudah ter install dengan baik pada perangkat, lanjutkan dengan membukanya. Setelah masuk, silakan klik ikon Youtube. Namun jika Kamu membuka situs melalui PC, langsung buka saja Youtube pada tab baru.

Pilih Lagu Dan Klik Ikon “Download”

Setelah berhasil membuka Youtube baik melalui aplikasi Tubidy atau situsnya langsung, selanjutnya hanya perlu mencari video yang Kamu inginkan. Setelah ketemu, langsung klik saja. Nanti di bagian bawah akan tersedia ikon “download” silakan di klik. Lalu tunggu sampai prosesnya berhasil.

Jangan lupa file yang barusan Kamu unduh tersebut masih berbentuk mp4 atau video. Jika ingin menyimpan menjadi file lagu atau mp3 perlu dilakukan proses konversi. Namun jika Kamu ingin memiliki file tersebut sebagai MP4 artinya konversi tidak perlu dilakukan.

Tunggu Proses Konversi Selesai Dan Lagu Akan Otomatis Tersimpan

Langkah selanjutnya saat mengunduh lagu via Tubidy adalah tinggal tunggu saja sampai proses konversi selesai. Tenang saja, karena prosesnya tidak akan terlalu memakan waktu lama. Selama jaringan internet Kamu berjalan stabil.

Jika konversi berhasil, file mp3 akan langsung otomatis tersimpan pada memori HP atau PC Kamu. Artinya Kamu bisa menikmati lagu favorit kapan saja bahkan tanpa membutuhkan koneksi internet sekalipun.

Itu tadi bagaimana cara mengunduh lagu dari aplikasi Tubidy. Jika diperhatikan memang cukup mudah bukan? Sepertinya tidak ada alasan lagi untuk tidak mencoba aplikasi ini dengan segera apalagi buat Kamu pencinta musik.

 


Comments are closed.